Pengukuhan Kader KIPAN Gelombang 3 Dibuka Wakil Ketua DPRD Bombana

BOMBANA, SUARADEWAN.com — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bombana Iskandar S.P membuka secara resmi kegiatan Penyuluhan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Tahun 2022 di Desa Lemo Kecamatan Poleang Tenggara Kabupaten Bombana, (Sabtu, 9/4).

Kegiatan Penyuluhan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba ini turut Hadir Perwakilan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sultra, Kesbangpol Provinsi Sultra, Kepala Desa Lemo dan Kepala Sekolah SMAN 17 Bombana.

Dalam kegiatan tersebut, Iskandar menyebutkan Bombana masuk dalam peta peredaran Narkoba.

“Kabupaten Bombana ini masuk dalam peta peredaran narkoba yang begitu masif,” ucapnya saat membuka acara

Iskandar pun juga mengingatkan kepada puluhan kader KIPAN di Bombana bahwa bahaya peredaran narkoba sasarannya bukan lagi hanya kelas atas namun telah menyasar ke semua kelas.

“Bahaya narkoba sudah menyasar semua kelas, bukan hanya selebritis bahkan sudah sampai masyarakat di pedalaman. indikasi pengedar sudah ada dari rakyat biasa,” ucap Mantan Komisioner KPU Bombana.

Kemudian Iskandar yang juga Ketua PKB Bombana itu pun berpesan kepada puluhan kader Kipan agar berperang melawan Narkoba

“Ancaman generasi kita adalah narkoba, Kipan harus ambil Peran untuk berperang melawan narkoba,” ungkap Is sapaan Akrabnya. (asb/eb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90