HomeDaerahMaluku-Papua

Pengurus LKBHMI HMI Cabang Sorong Periode 2021-2022 Dilantik

Pengurus LKBHMI HMI Cabang Sorong Periode 2021-2022 Dilantik

KOTA SORONG, SUARADEWAN.com — Pengurus Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Mahasiswa Islam (LKBHMI) HMI Cabang Sorong resmi dilantik oleh Ketua Umum HMI Cabang Sorong Muhid Rumbalifar pada Selasa, 27/07/2021.

Kegiatan pelantikan tersebut berlangsung di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sorong turut serta dihadiri Jajaran Pengurus HMI Cabang Sorong, KAHMI Kota Sorong, Kepalah Kejaksaan Negeri Sorong, Kanit Porles Kota Sorong, Pengurus LEPPAMI, Pengurus BPL, Pengurus Pengurus Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Sorong.

Kegiatan yang mengangkat tema “Mewujudkan Integritas dan Loyalitas Kader Menanamkan pehaman hukum, Baik secara teoritis Maupun Praktis Demi mencapai tujuan LKBHMI” ini diharapkan dengan kehadiran LKBHMI di Cabang Sorong yang juga merupakan yang pertama diantara Cabang-Cabang yang ada di HMI Badko Papua-Papua Barat, untuk Fokus pada tujuan LKHBHMI untuk mensukseskan Mission HMI.

Baca Juga:  Miris, Ketua HMI Tertangkap Basah Melakukan Plagiasi

“Lembaga Semi otonom manapun yang ada di Himpunan Mahasiswa Islam mari gunakan itu sebagai proses dan pengabdian yang murni di Ridhoi Allah SWT dan tentu hubungan koordinasi antara lembaga dan Cabang tetap berjalan dengan baik,” kata Ketua Umum HMI Cabang Sorong Muhid Rumbalifar dalam sambutannya.

Baca Juga:  Silaturahmi Dengan Bupati, HMI Tegaskan Kesiapan Memajukan Kabupaten Kolaka

Sementara itu Direktur LKBHMI, Abdul Qadir Loklomin yang dilantik menyampaikan LKBHMI Cabang Sorong kedepan akan bersenergi dengan seluruh lembaga penegak hukum, untuk sama-sama mewujudkan supremasi hukum diatas tanah malamoi  tercinta.

“Personal kita dalam berbangsa bernegara saat ini kita tidak menjadikan UUD atau hukum positif Indonesia sebagai pedoman dalam bernegara. Oleh karena itu gerakan LKBHMI cabang Sorong kedepannya akan dibangun dengan gerakan sadar hukum sejak dini,” kata Loklomin dalam sambutannya. (red/mr)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0