Pengurus Pemuda Muslimin Indonesia Boltim Resmi Dikukuhkan

BOLTIM, SUARADEWAN.com – Pengurus Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) masa jihad 2022 – 2027 resmi dikukuhkan pada Jum’at, 1/07/22 oleh Pengurus Wilayah PMI Sulawesi Utara.

Pelantikan yang dilaksanakan di Goba’ Molunow, Kecamatan Mo’oat, Kabupaten Boltim, dipimpin oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PMI Sulawesi Utara (Sulut) Rasky A. Mokodompit.

Baca Juga: Pemuda Muslim Sulut Ajak Milenial Gunakan Hak Pilihnya di Pilkada 2020

“Banyak selamat, dan selamat bertugas bagi anda yang baru saja dilantik dan diambil sumpah sebagai pengurus PMI Cabang Boltim. Meski organisasi ini kepengurusan perdana di Boltim namun PMI sudah berdiri sejak 93 tahun yang lalu yang dibawa oleh H.O.S Tjokroaminoto. Untuk itu, saya berharap kiranya seluruh pengurus bisa menjaga nama baik serta marwah organisasi,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa pengurus yang baru dilantik harus menjunjung tinggi tujuan PMI. Saudara Pemuda Muslim Indonesia pertama kali di Boltim.

“Maka emban baik-baik amanah ini, besarkan PMI di Kabupaten Boltim. Bersinergi dengan pemerintah juga KNPI Boltim. Jadilah pemuda pemudi muslim yang bertanggung jawab bertaqwa pada pada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Rasky.

Ketua DPW PMI Sulut juga berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Boltim yang telah mensupport dengan hadirnya di pelantikan Pemuda Muslim Indonesia Cabang Boltim.

Baca Juga: Pengurus Pemuda Muslimin Indonesia Kotamobagu 2022-2027 Resmi Dikukuhkan

Semntara itu Risandi Momintan, Selaku Ketua PMI Boltim Masa Bakti 2022-2027 yang baru dilantik melalui orasinya mengatakan bahwa dirinya siap membesarkan organisasi ini dengan penuh keikhlasan.

“Setinggi-tinggi ilmu, semurni-murni tauhid, sepintar-pintar siasat, menunjukkan integrasi komprehensif antara ilmu akademis, aplikatif, beretika dan bermoral,” pungkas Sandy Momintan yang juga sebagai Kepala UPTD Kecamatan Modayag Barat. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90