HomeDaerahSulutenggo

Penuhi Janji Politik, Bupati Boltim: Istri Saya Sudah Mundur Sebagai Anggota DPRD

Penuhi Janji Politik, Bupati Boltim: Istri Saya Sudah Mundur Sebagai Anggota DPRD

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto Penuhi janji politiknya terkait komitmen pada pilkada 2020 lalu, yakni meminta istri tercinta mundur dari jabatan sebagai anggota DPRD Boltim apabila dirinya terpilih.

Ini dibuktikan oleh Sachrul panggilan akrab Bupati yang juga mantan Ketua DPRD Boltim ini dengan surat usulan PAW yang iya tandatangani terkait pemunduran diri dari Ibu Seska Ervina Budiman sebagai anggota DPRD Boltiim yang saat ini sudah dalam proses.

Baca Juga:  Bupati Sachrul Membuka Secara Resmi Pelaksanaan SKD CPNS Boltim Tahun 2021

“Surat usulan PAW istri saya sudah dalam proses. Dan sudah saya tandatangani, tinggal menunggu persetujuan pak Gubernur,” kata Sachrul di hadapan awak media usai menghadiri pelantikan dan deklarasi Rukun Maluku Pela Gandong Bolaang Mongondow Raya, di Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu, Sabtu (3/4/2021).

Sachrul juga mengatakan, bahwa proses PAW istrinya ini sangat singkat dan mungkin ini PAW tercepat di dunia, sebab biasanya dalam pengurusan pemunduran Anggota DPRD seperti ini memang membutuhkan waktu yang lama.

Baca Juga:  Pemdes Purworejo Timur Salurkan BLT untuk Tiga Bulan ke 36 KPM

Terinformasi, yang nantinya akan mengantikan Ibu Seska Ervina Budiman sebagai anggota DPRD Boltim dari partai Nasdem ini adalah saudara Alamri Matiala yang pada Pileg 2019 lalu itu meraup suara terbanyak kedua setelah ibu Seska Ervina Budiman. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0