HomeDaerahTangerang Raya

Penutupan Tangsel Clothing Expo Dipadati Ribuan Pengunjung

Penutupan Tangsel Clothing Expo Dipadati Ribuan Pengunjung

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Ribuan masyarakat padati penutupan Event Tangsel Clothing Expo 2017, di Lapangan Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Minggu malam (19/11/2017).

Kegiatan tersebut dapat berlangsung atas kerjasama antara Dinas Pariwisata Kota Tangsel dengan Jakcloth yang merupakan salah satu Event Organizer (EO) kenamaan, digelar selama tiga hari sejak 17 hingga 19 November.

Kepala Bidang Pembinaan Usaha Pariwisata Dinas Pariwisata Evi Karina Wati, yang hadir meninjau riuhnya puncak acara Tangsel Clothing tersebut mengatakan, kehadirannya untuk memastikan bahwa kegiatan berlangsung dengan baik, aman dan penuh suka cita dari para pengunjung.

Baca Juga:  Semalam Suntuk, 'Srikandi Krido' Jadi Pembuka Rangkaian Perayaan HUT Tangsel Ke-9

“Acara ini untuk warga Tangsel, jadi sebisa mungkin kami memastikan acara ini dapat berlangsung dengan baik, aman dan penuh suka cita. Apalagi ini bagian dari HUT Tangsel yang ke-9 tahun, jadi kami harus memastikan semua bisa turut bergembira,” katanya.

penutupan Tangsel Clothing dalam rangka HUT Tangsel ke 9 tahun, dipadati pengunjung

Sementara dilokasi pelaksanaan tersebut, tampak para pengunjung sangat menikmati hiburan musik reggae yang menjadi penutup dalam event tersebut. Sementara, stand-stand yang menjajakan aneka jenis pakaian, penuh dikunjungi para pengunjung.

Baca Juga:  Judianto: Perayaan HUT Tangsel Ke-9 Diharapkan Seperti Hari Kemerdekaan RI

“Acaranya cukup bagus, dan merakyat karena tidak ada tiket masuk. Jadi siapa saja bisa ke sini. Mungkin itu juga yang buat acara ini penuh dengan pengunjung,” ujarnya Rizky (25) salah satu pengunjung, saat dimintai tanggapannya oleh wartawan.

Secara terpisah, ketua panitia pelaksana dari EO penyelenggara Vini Fitriandhani, mengapresiasi kerjasama antar pihaknya dengan Dinas Pariwisata Kota Tangsel, atas suksesnya acara tersebut.

“Acaranya berjalan dengan sangat baik, harapan kita dari pihak penyelenggara, semoga kerjasama yang baik dengan Dinas Pariwisata Tangsel, dapat terjalin secara berkesinambungan di event-event selanjutnya,” pungkasnya. (fn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: