HomeHukum dan HAM

Perempuan Anti-Korupsi Bersama ICW Desak Pengungkapan Kasus Teror Novel Baswedan

Perempuan Anti-Korupsi Bersama ICW Desak Pengungkapan Kasus Teror Novel Baswedan

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Sejumlah pihak mendesak kepolisian untuk mengusut secara tuntas kasus penyerangan terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Seperti yang dilakukan oleh Perempuan Anti-Korupsi bersama ICW.

“Saat ini banyak sekali serangan yang ditujukan ke KPK. Saya melihat ini sebuah teror, sekarang sudah 12 hari kita belum lihat titip terang kasus yang menimpa Novel Baswedan,” terang Anggota ICW bernama Lola, di Kantor ICW di Kalibata Timur, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/17).

Lola mengatakan, sejauh ini penyidikan kasus Novel belum menunjukkan perkembangan yang signifikan. Untuk itu, dirinya mendesak aparat bersama pemerintah harus tegas dalam penyelesaian kasus ini.

Lola khawatir kasus serupa bakal kembali dialami oleh petugas KPK jika pengungkapan kasus terlalu lambang, terlebih kasus penyerangan terhadap petugas KPK bukan kali ini saja terjadi.

“Kita khawatirkan akan terulang dan terjadi lagi. Maka sangat penting sekali melakukan upaya yang tegas dari orang-orang terbaik,” pungkasnya. (DD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: