Peringati Hari Bhayangkara ke 75 tahun, Bupati Konawe Utara Ajak Masyarakat Vaksin Sehat dan Halal

H. Ruksamin, Bupati Konawe Utara

KONAWE UTARA, SUARADEWAN.com — Untuk memperingati Hari Bayangkara yang ke 75 tahun, Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara bersama Polres Kabupaten Konawe Utara akan melaksanakan Vaksin Massal bagi Masyarakat Konawe Utara pada hari sabtu 26 Juni 2021.

Hal itu disampaikan H. Ruksamin sebagai Bupati Konawe Utara pada video yang tersebar diberbagai whatssapp group (WAG). Jumat, 25 Juni 2021

Dalam video yang berdurasi 1 Menit 15 detik, H. Ruksamin mengajak seluruh elemen masyarakat konawe utara untuk melaksanakan Vaksin Massal.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara dan Polres Konawe Utara akan melakukan Vaksin Massal, oleh karena itu saya Dr. Ir. H. Ruksamin, S.T., M.Si., IPM., Asean Eng. Selaku Bupati Konawe Utara mengajak kepada seluruh masyarakat Konawe utara untuk melakukan vaksin massal,” ucap Ruksamin

Lanjut Ruksamin, “Vaksin massal akan dilaksanakan pada hari sabtu, 26 Juni 2021 secara serempak bertempat di aula konasara Pemda Kabupaten Konawe Utara dan puskesmas-puskesmas diseluruh kabupaten konawe utara”.

“Ayo Vaksin Sehat dan Halal, Salam sehat” tutup Bupati dua periode itu. (red/asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90