HomeOlahraga

Perlakuan Tidak Enak untuk Pembalap Kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto

Perlakuan Tidak Enak untuk Pembalap Kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto

SUARADEWAN.com –  Rio Haryanto pembalap kebanggaan Indonesia lagi-lagi mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan di kancah balap Formula One (F1) musim 2016 ini. Pembalap berkebangsaan Indonesia mendapat kritikan kurang sedap dari mantan pembalap Formula One, Taki Inoue asal Jepang.

Kejadian saat Rio menyerempet pembalap Haas, Romain Grosjean, sesaat keluar garasi mendapat kritikan yang kurang menyenangkan dari akun sosial Twitter milik Taki Inoue. Taki mengatakan bahwa performa Rio lebih buruk dari dirinya.

“Saat ini kami memiliki Rio. Seumur hidup Taki Inoue tidak pernah menabrak siapapun di dalam pit. Ini merupakan bakat alami yang keluar dari seorang pemula,” sindir Taki melalui akun Twitter-nya, Jumat (25/3/2016).

Taki Inoue sendiri sebenarnya bukanlah pembalap yang memiliki kemampuan yang mengesankan, ia bahkan disebut-sebut sebagai pembalap terburuk dalam 20 tahun ajang Formula One.

Pembalap asal Jepang itu dinobatkan sebagai pembalap terburuk semenjak permainannya di dunia lintas balap yang konyol pada tahun 1995. Taki yang pada saat itu mengaspal di GP Hungaria membuat dirinya terkenal akibat perbuatnya yang tidak baik, mobilnya mengalami kecelakaan setelah berputar-putar di lintasan.

Panik melihat mobilnya mengeluarkan asap, Taki seketika memgambil alat pemadam kebakaran, dilanda kepanikan Taki malah menabrakan dirinya ke mobil medis yang kala itu datang dari belakang.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0