Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina Hampir Rampung

SUARADEWAN.com – Rencana pernikahan antara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terkesan misterius dan membuat penasaran. Hanya beberapa hal saja yang diketahui melalui media publik.

Salah satunya mengenai tanggal pernikahan, seperti dikutip @aceh.tribunnews.com, hanya diketahui akan digelar pada bulan Desember. Acara  resepsi pernikahan tersebut akan digelar di Solo. Sedangkan foto-foto prewedding diambil di beberapa tempat, termasuk Istana Negara, Jakarta.

Baca Juga:  Aktris Rihanna Dinobatkan Jadi Duta Besar Luar Biasa Barbados

Mengenai siapa saja yang hadir dan terlibat, belum diketahui secara pasti. Hanya @tribunjogja.com meliput kemungkinan jika Pengantin Production adalah nama wedding organizer yang diberikan amanah.

Sedangkan untuk tema, akan ada beberapa tema tentang Nusantara. Dan Erina sudah mempersiapkan 53 hampers bridesmaid yang akan diberikan kepada temannya sesama peserta kontes Puteri Indonesia. Salah satu isi hampers tersebut adalah kain batik yang dipilih Erina sendiri.

Baca Juga:  Begini Cara 6 Artis Hollywood Siasati Adegan Tanpa Busana di Film

Kemenag Sleman hanya memberikan informasi tentang tanggal pernikahan mereka, yaitu 10 Desember 2022, tetapi mereka berdua belum mendaftarkan diri ke KUA setempat.

Sedangkan pihak Royal Ambarukmo belum dapat memastikan, apakah benar akan digunakan sebagai tempat akad nikah keduanya. ***

Tinggalkan Balasan

banner 728x90