HomeHankam

Petugas Dapati 30 Orang Positif Narkoba Saat Razia Hiburan Malam

Petugas Dapati 30 Orang Positif Narkoba Saat Razia Hiburan Malam

SUMATERA UTARA, SUARADEWAN.com – Dalam razia hiburan malam yang digelar tim gabungan Polri, TNI, dan BNN Sumatera Utara pada Sabtu (29/4) malam hingga Minggu (30/4) dini hari, didapati puluhan orang yang positif menggunakan narkoba.

Dalam razia yang digelar di empat lokasi hiburan malam itu, petugas mengamankan 30 yang terdiri dari laki-laki dan perempuan.

“Laki-laki 18 orang dan perempuan 12 orang,” kata Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP D Sembiring dalam keterangannya, Minggu (30/4).

Baca Juga:  Polsek Gadingrejo Kenalkan Bahaya Narkoba Pada Anak-Anak TK

Sementara Kabid Pemberantasan Narkoba BNNP Sumut, AKBP Agus Halimudin, menuturkan, puluhan orang yang terjaring razia itu lalu dibawa ke kantor BNNP Sumatera Utara untuk dilakukan pendampingan dan rehabilitasi. Namun satu orang dibawa ke Polrestabes Medan untuk dimintai keterangan guna pengembangan penyelidikan.

Baca Juga:  Warga Malaysia Pengedar Sabu Ditembak Polisi di Wilayah Perbatasan

“29 orang dibawa ke BNNP untuk assesment dan perawatan rehab. Sementara, yang lain dibawa ke Polrestabes Medan, ada pendalaman penyelidikan,” tukasnya.

Agus menambahkan, dalam operasi itu mereka tidak menemukan barang bukti narkoba di lokasi hiburan malam itu.

Meskipun begitu, ia menegaskan pihaknya tidak akan berhenti melakukan upaya pemberantasan narkoba yang beredar gelap di tempat-tempat hiburan malam. (ZA/dt)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: