Piala Dunia Qatar 2022: Spanyol dan Jerman Setara

SUARADEWAN.com – Pertandingan Spanyol versus Jerman pada laga kedua Grup E Piala Dunia Qatar 2022 diadakan hari Senin, 28 November 2022 di Stadion Al Bayt, Qatar.

Pertandingan tersebut memperoleh skor 1-1. Hasil seri ini justru menambah panas iklim persaingan Grup E pada Piala Dunia Qatar 2022.

Dari Spanyol, gol tercetak melalui kaki Alvaro Morata. Alvaro bermain cukup intens. Pada menit ke-6 setelah memasuki lapangan, ia sudah bisa menembus gawang Jerman.

Gol Alvaro terjadi pada menit ke-60 pertandingan. Dan Jerman membalasnya di menit ke-83 melalui Niclas Fullkrug, yang juga baru masuk pada menit ke-70 pertandingan.

Permainan antara Spanyol dan Jerman dalam Piala Dunia Qatar 2022 cukup seru untuk disimak. Kedua tim melancarkan serangan-serangan berumpan pendek. Formasi tim keduanya bergerak dinamis untuk mengawal bola ke garis depan.

High pressure system yang diciptakan Spanyol untuk menekan Jerman membuat Jerman mengubah arah taktik menjadi serangan balik cepat.

Permainan Spanyol yang mendominasi pun dipatahkan Jerman pada menit ke-40, saat Antonio Rudiger berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan. Namun disayangkan, gol ini dianulir oleh wasit.

Berikut susunan pemain dalam pertandingan Spanyol vs Jerman:

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Dani Carvajal, Rodri, Aymeric Laporte, Jordi Alba (Alex Balde 82’); Pedri, Sergio Busquets, Gavi (Nico Williams 66’); Marco Asensio (Koke 66’), Dani Olmo, Ferran Torres (Alvaro Morata 54’). Dengan pelatih Luis Enrique.

Jerman(4-2-3-1): Manuel Neuer; Thilo Kehrer (Lukas Klostermann 70’), Niklas Sule, Antonio Rudiger, David Raum (Nico Schlotterbeck 87’); Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan (Leroy Sane 70’); Serge Gnabry (Jonas Hofmann 85’), Leon Goretzka, Jamal Musiala; Thomas Muller (Niclas Fullkrug 70’). Dengan pelatih Hansi Flick.

***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90