oleh

Pimpin Apel Ops Aman Nusa II, Bupati Ruksamin Ajak Semua Pihak Kerjasama

KONAWE UTARA, SUARADEWAN.com — Bupati Konawe Utara Dr. Ir. H. Ruksamin, M.Si., IPM., Asean Eng selaku Komandan Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 di Kab Konawe Utara mengajak semua pihak bekerjasama menghadapi bencana Covid-19.

Hal itu disampaikan Ruksamin saat memimpin Apel Sinergitas Ops Aman Nusa II – 2020 Tahap II Dalam Rangka Kesiapsiagaan Menghadapai Bencana Covid 19 di Kab Konawe Utara (18/04/2020).

“Saya harapkan semua pihak bekerjasama, baik kepala desa dan kepala sekolah untuk terus melakukan upaya pencegahan dengan terus menyemprotkan cairan biosel disinfektan diseluruh rumah dan sekolah dan perindag di pasar,” kata Ruksamin.

Baca Juga:  Gugas COVID-19: Jam Kerja Perlu Diatur Untuk Adaptasi Kebiasaan Baru

Lewat kegiatan Apel Ops Aman Nusa II ini Ruksamin menyampaikan adalah sebagai persiapan pencegahan secara menyeluruh di kabupaten konawe utara.

Kegiatan apel ops aman nusa II ini dihadiri oleh unsur forum komunikasi pimpinan daerah kabupaten Konawe Utara dan seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) konawe utara.

Baca Juga:  Anies Baswedan Akui Masih Banyak Warga DKI Belum Dapat Bansos

Seusai memimpin Apel, Ruksamin lalu melanjutkan dengan melakukan briefing Gugus Tugas dengan seluruh komponen yang terlibat dalam gugus tugas Pencegahan Covid 19 di Kab Konawe Utara. (asb)

Komentar

Berita Lainnya