Pj Bupati Bombana Membuka KIE Keamanan Pangan

RUMBIA, SUARADEWAN.com — Penjabat Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si membuka acara Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Keamanan Pangan yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bombana, selasa 20/12/2022.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana, Kapolres Bombana, Dandim Bombana, Ketua PKK Kabupaten Bombana, Beberapa Kepala OPD kabupaten Bombana, Perwakilan Balai POM Sultra.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si dalam kegiatan KIE mengatakan bahwa Penting untuk memilih tanaman pangan yang sehat

“KIE Ketahanan Pangan ini sangat penting untuk mendukung kabupaten bombana sebagai kabupaten sehat,” ucapnya.

Lanjut mantan Pj. Konawe Kepulauan ini menyampaikan bahwa keterkaitan kesehatan pangan ini penting karena masyarakat perlu mengetahui sumber pangan yang di konsumsi masyarakat berasal dari mana saja.

“Masyarakat perlu mengetahui apa saja yang terkandung dalam pangan kita yang kita konsumsi, dan kepada peserta kegiatan saya harap kegiatan ini diikuti dengan penuh rasa antusias dan mengali informasi sebaik-baiknya untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat ataupun komunitas masyarakat di bombana,” harapnya kepada peserta. (asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90