HomeHankam

Polisi Jaga 5 Objek Vital dari Ancaman Teroris

Polisi Jaga 5 Objek Vital dari Ancaman Teroris

PURWAKARTA, SUARADEWAN.com – Kepolisian Resort Purwakarta memperkuat pengamanan di sejumlah tempat di daerah tersebut karena maraknya aksi teror yang terjadi di beberapa tempat belakangan ini.

Untuk mengantisipasi aksi teror lanjutan, Polres Purwakarta memutuskan untuk meningkatkan pengamanan di lima lokasi objek vital di daerah tersebut. Lima lokasi itu antara lain Waduk Djuanda Jatiluhur, Waduk Cirata Maniis, Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Tol Cipularang, dan Bumi Satelit Indosat di Kecamatan Jatiluhur.

Lima lokasi itu dijaga ketat Polres Purwakarta karena sempat menjadi tempat singgah pelaku terorisme. Misalnya saja pda 2016 lalu Densus 88 Anti Teror menangkap teroris di Waduk Djuanda Jatiluhur dan di dua lokasi berdekatan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Hanny Hidayat menuturkan, pengamanan untuk antisipasi tindakan teror itu dilakukan pihaknya dengan sistem terbuka dan tertutup.

Lebih lanjut Hanny menjelaskan, sejauh pihaknya belum menemukan ada jejaring teroris yang langsung berasal dari Purwakarta. Meskipun begitu, ia mengaku pihak Polres Purwakarta tetap mewaspadai ancaman terorisme.

Lebih lanjut Hanny mengajak seluruh elemen di masyarakat untuk bersama-sama dan berperan aktif dalam mengawasi dan menjaga keamanan di Purwakarta dari aksi-aksi yang mengganggu. (za)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: