HomeHankam

Polisi Kembali Lumpuhkan Bandar Narkoba

Polisi Kembali Lumpuhkan Bandar Narkoba

LAMPUNG, SUARADEWAN.com – Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung berhasil melumpuhkan bandar narkoba di wilayah tersebut pada Selasa (18/4).

Bandar narkoba yang bernama Miswadi, warga Sungai Badak, Kabupaten Mesuji ini terpaksa ditembak mati oleh petugas sebab melakukan perlawanan dengan senjata api saat akan diringkus di bawah Fly Over, Way Halim, By Pass.

“Karena melakukan perlawanan aktif, terpaksa petugas melakukan tindakan tegas dengan menembak pelaku dan nyawa pelaku berakhir di kamar jenazah,” terang Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Sudjarno.

Sudjarno menjelaskan, dari penangkapan itu Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa dua paket besar dan enam paket kecil narkoba jenis sabu-sabu seberat 230 gram, satu buah timbangan digital, dan 5 kilogram ganja yang terbungkus dalam 5 paket sedang.

Selain itu petugas juga mengamankan satu pucuk senjata api rakitan yang masih terdapat satu butir peluru aktif dan satu buah selongsong peluru.

“Kami sudah mendapatkan (salah satu) bandar narkoba, dan telah memutus peredaran narkoba. Kami akan terus memberantas bandar narkoba agar ke depannya bisa mengungkap bahaya narkoba,” sambung Sudjarno.

Sudjarno mengungkapkan, sebenarnya ada dua orang pelaku yang akan diringkus. Namun sayangnya salah seorang pelaku berhasil melarikan diri. Namun saat ini pelaku tersebut sedang dicari dan menjadi buronan Polisi. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: