HomeHukum dan HAM

Polisi Masih Selidiki Mobil Misterius di Depan Polres Lampung

Polisi Masih Selidiki Mobil Misterius di Depan Polres Lampung

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Polisi masih menyelidiki suara letusan yang berasal dari sebuah mobil Daihatsu Luxio yang pintunya terbuka ketika itu saat melintas di dekat Pos Pengamanan Operasi Ramadniya Polres Lampung Timur.

“Saat ini kami melakukan upaya penyelidikan,” kata Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto di Lampung Timur, Sabtu malam.

Kapolres mengatakan terdengar suara letusan sebanyak satu kali pada Sabtu siang ini, sekira pukul 13.15 WIB di dekat Pos Pengamanan (Pospam) Polres Lampung Timur di jalan Lintas Timur Desa Karyamakmur, Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga:  Sosialisasikan Kamtibmas, Kapolresta Bandung Dampingi Kombes Pol Heri Wahyudi Mabes Polri

Suara letusan itu diduga berasal dari sebuah mobil Luxio warna silver yang akan menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

“Pada saat melintas di dekat Pospam Operasi Ramadniya terdengar suara letusan dari kendaraan mobil Daihatsu tersebut dan terlihat pintu samping (sliding door) mobil tersebut terbuka,” jelasnya.

Selanjutnya, anggota piket Pospam setempat mengejar mobil itu dibantu anggota Brimob.

Baca Juga:  Polisi Push Up di Polda Metro Jaya

“Namun karena mobil tersebut melaju kencang sehingga anggota kehilangan jejak,” ujar dia lagi.

Mantan Kapolres Waykanan ini menyatakan polisi masih menyelidiki lebih lanjut terhadap suara letusan dari balik mobil Luxio tersebut.

“Ada empat saksi di TKP yg mendengar suara letusan tersebut namun belum bisa memastikan suara itu berasal dari senjata api, saat ini kami melakukan upaya penyelidikan lebih lanjut,” katanya lagi. (dd/an)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: