HomeHankam

Polisi Push Up di Polda Metro Jaya

Polisi Push Up di Polda Metro Jaya

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Pagi ini salahsatu akun twitter milik TMC Polda Metro Jaya mengunggah sesuatu yang menarik. Biasanya akun tersebut memberi informasi tentang imbauan berlalu lintas yang baik dan benar, rutinitas aparat kepolisian mulai dari pengaturan hingga penindakan pelanggar lalu lintas, dan juga informasi kondisi di jalan raya.

Foto yang diunggah pagi ini sedikit berbeda, Sabtu (26/3/2016) yaitu beberapa polisi terkena sanksi push up. Di akun tersebut follower hingga 5,2 juta, terbanyak untuk instansi pemerintah, serta dipaparkan alasan hukuman diberikan.

“Tindakan fisik bagi anggota lalu lintas yang terlambat apel sebelum melaksanakan kegiatan,” demikian paparan dari @TMCPoldaMetro.

Paparan dari akun TMC itu mendapat tanggapan positif dari sejumlah pengguna media sosial. Akun TMC memang menjadi salah satu akun favorit dengan info-info lalu lintas terkini. Apa yang telah ditampilkan akun TMC pagi ini tentu menggambarkan sesuatu transparansi.

Saat ini memang akun-akun milik instansi pemerintah menjadi perbincangan di media sosial. TMC mungkin salah satu yang paling responsif dan dipantau informasinya.

Selain itu juga akun instansi pemerintah yang lainnya yaitu @_TNIAU yang mendapat pujian karena kecerdasan dan kejenakaannya dalam merespon berbagai cuitan.

Lantas, bagaimana dengan akun instansi pemerintah yang lainnya? (NH)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0