HomeDaerahSulutenggo

Polres Boltim Amankan Ratusan Liter Miras Cap Tikus dan Knalpot Tak Standar

Polres Boltim Amankan Ratusan Liter Miras Cap Tikus dan Knalpot Tak Standar

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Kapolres Bolaang Mongondow Timur (Boltim), AKBP Irham Halid SIK menggelar Konferensi Pers yang dilaksanakan di Polsek Modayag Selasa (07/09) dalam pengungkapan aksi penyelundupan 10 kantong plastik minuman keras (Miras) Jenis Cap Tikus dan Penyitaan 16 Kanalpot racing atau tidak standar.

Dalam konferensi persnya AKBP Irham Halid SIK mengatakan Pada hari Sabtu 4 Sebtember 2021 pada pukul 22.05 WITA Bertempat di jalan trans Sulawesi tepatnya di depan Kantor Polsek Modayag telah dilakukan pencekatan penangkapan satu unit kendaraan Mini Bus jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi DB 1850 EE yang mengangkut minuman keras jenis Cap Tikus.

Baca Juga:  Pemkab - Polres Boltim Gelar Vaksinasi Massal di Wilayah Pegunungan

“Kendaraan ini diamankan saat Polsek Modayag melakukan operasi yustisi dan saat dilakukan pemeriksaan didapati sejumlah minuman beralkohol jenis Cap Tikus,” kata Kapolres Boltim.

Kapolres juga menambahkan pelaku yang membawa Miras tersebut berasal dari desa korait, Kecamatan Motoling Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kedua pelaku yang Berinisial DM dan JM saat ini masi di tahan di Polsek Modayag.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap kedua pelaku Bahwa minuman jenis Cap Tikus tersebut di muat dari kecamatan Motoling Kabupaten Minahasa Selatan dan rencananya akan di pasok ke Desa tambun Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolaang Mongondow induk,” ujarnya

Baca Juga:  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bupati dan Kapolres Boltim Pimpin Penyemprotan di Beberapa Fasum

Sementara itu dalam kegiatan Yustisi ini Anggota Polsek Modayag juga mengamankan Puluhan Kanalpot resing yang Sering menganggu aktivitas masyarakat diwilayah hukum Polsek Modayag.

“Selain mengamankan ratusan liter minuman keras Anggota Polsek juga melakukan penertiban terhadap Knalpot resing selama kegiatan Oprasi Yustisi ini,” ujarnya. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0