HomeHukum dan HAM

Polri Periksa 5 Saksi Tewasnya Pendiri Matahari

Polri Periksa 5 Saksi Tewasnya Pendiri Matahari

JAKARTA, SUARADEWAN. com- Pendiri Matahari Departement Store dan juga pemilik Taman Wisata Matahari, Hari Darmawan, ditemukan meninggal dunia Sabtu (10/3) di sungai Ciliwung, Cisarua, Bogor.

Hari diduga tewas akibat tenggelam terseret arus sungai Ciliwung tak lama setelah dia melihat vilanya yang berada di sekitar hulu Sungai Ciliwung. Polisi belum memastikan apakah tenggelamnya Hari karena kecelakaan atau justru sebab lain.

Baca Juga:  Yusril : Mesti Ada Pihak Ketiga yang Memutuskan Pansus Angket KPK Ilegal atau Tidak

Sebelum ditemukan tewas, Hari sempat dinyatakan hilang pada Jumat malam (9/3). Hingga akhirnya ditemukan pada Sabtu pagi di pinggir sungai Ciliwung dalam keadaan tewas dengan sejumlah luka. Lokasi ini sekitar 100 m dari lokasi diduga hilangnya korban.

Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divhumas Polri Kombespol Martinus Sitompul jenazah ditemukan setelah penyisiran warga dan petugas. “Jenazah ditemukan di antara Desa Leuwimalang dan Desa Jogjogan. Saat ini jenazah telah berada di RSUD Ciawi untuk dilakukan otopsi,” kata Martinus, Sabtu (10/3).

Baca Juga:  Tim Saber Pungli OTT 13 Orang dan Amankan Rp. 6,1 Miliar

Ada sekitar lima saksi yang diperiksa terkait kejadian tersebut. Salah satu saksi adalah staf pengusaha tersebut. Memang ditemukan adanya sejumlah luka di jenazah tetapi belum dipastikan luka itu akibat kekerasan atau bisa jadi itu karena terbentur saat korban terseret arus sungai. (af)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: