HomeHankam

Polsek Gadingrejo Kenalkan Bahaya Narkoba Pada Anak-Anak TK

Polsek Gadingrejo Kenalkan Bahaya Narkoba Pada Anak-Anak TK

JAWA TIMUR, SUARADEWAN.com – Narkoba tidak diragukan lagi menjadi ancaman besar terhadap kehidupan masyarakat. Pasalnya, penyalahgunaan obat-obatan ini bisa menyasar semua lapisan masyarakat dan merusak masa depan mereka berta keluarganya.

Untuk mencegah hal itu terjadi, Polisi sebagai pengayom masyarakat melakukan tindakan nyata dengan mengingatkan masyarakat akan bahaya barang haram tersebut.

Salah satu upaya tersebut misalnya dilakukan oleh Polsek Gadingrejo di Kecamatan Pasuruan, Jawa Timur. Polsek Gadingrejo menurunkan dua orang anggotanya untuk memberikan pembinaan di TK Altar Baitus Salawiyah di Kelurahan Tambaan Kecamatan Panggungrejo, Sabtu (15/4).

Dua orang petugas yang diturunkan tersebut yakni Humas Polsek Gadingrejo, Bripka Dedy M, dan Bhabinkamtibmas Brigadir Bagus, bererita kepada anak-anak TK tersebut mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba.

Selain menganai narkoba, mereka juga bercerita tentang isu-isu penculikan anak, dan meminta supaya anak-anak TK tersebut lebih berhati-hati lagi

Pembinaan oleh Polsek Gadingrejo ini mendapat tanggapan yang baik dari anak-anak TK tersebut, dan mereka terlihat antusias dengan kegiatan ini. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: