HomeDaerahNusa Tenggara

Polsek Rote Selatan Akan Teruskan Laporan Aksi Pembongkaran Eks Anggota DPRD

Polsek Rote Selatan Akan Teruskan Laporan Aksi Pembongkaran Eks Anggota DPRD

ROTE NDAO, SUARADEWAN.com — Kepala Kepolisian Sektor Rote Selatan Ipda Godlif Siuk Manu berjanji akan mengkonfirmasi laporan warga terkait pembongkaran fasilitas perpipaan yang berada di desa Inaoe – Rote Ndao pada 31 Juli 2020 lalu yang diduga dalangnya adalah eks Anggota DPRD Rote Ndao.

Kepada media ini Kapolsek mengakui dirinya baru menjabat dua bulan, sehingga laporan tersebut belum diketahui, tetapi berjanji akan menanyakan laporan tersebut kepada Babimkamtibmas dan Anggota yang sudah lama bertugas diwilayah itu

Berita terkait: Eks Anggota DPRD Rote Ndao Diduga Dalang Pembongkaran Fasilitas Perpipaan Desa Inaoe

Baca Juga:  Proyek Jalan dan Rabat Beton di Rote Ndao, Kontraktor: Sudah Diperbaiki dan Sudah Selesai

“Jika sudah melihat laporan akan mengolah dan apakah kasus tersebut ditindaklanjuti atau harus dihentikan sesuai dengan SOP dari kepolisian. Saya akan tanyakan kepada senior saya yang pernah menjabat kapolsek dan Babimkamtibmas disini mengenai kasus ini, karena saya hanya tahu saat diberitakan media,” kata kapolsek (3/8).

Janji dari kapolsek ini menjadi angin segar bagi warga masyarakat yang dirugikan lewat aksi pembongkaran fasilitas perpipaan khususnya warga yang berada di desa Inaoe.

Pasalnya, laporan yang dibuat warga pada tanggal 31 Juli 2020 lalu seolah menguap, hingga kemudian kembali dihembuskan oleh media terkait persoalan ini.

Baca Juga:  Diduga Karena Tidak Mau Bikin Laporan Fiktif, Aparat Desa Ini Dipecat Kades

Kejadian bermula saat sekelompok masyarakat yang dipimpin diduga mantan Anggota DPRD Rote Ndao berinisial US melakukan pembongkaran fasilitas publik perpipaan yang berada di desa Inaoe – Rote Ndao.

Fasilitas perpipaan yang dibangun menggunakan anggaran APBD II Rote Ndao Tahun Anggaran 2016 itu dibongkar paksa oleh sekelompok orang yang dipimpin langsung oleh Eks Anggota DPRD tersebut. Fasilitas perpipaan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat daerah yang kurang memiliki sumber daya air. (red/dance)

COMMENTS

WORDPRESS: 1
DISQUS: 0