HomePolitik

PPP Rekonsiliasi Lewat Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

PPP Rekonsiliasi Lewat Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

JAKARTA SUARADEWAN.com – Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abdul Aziz, mengucapkan rasa syukurnya karena Pilkada DKI Jakarta telah usai dan berlangsung dengan baik. Dia percaya bahwa hasil Pilkada itu adalah hal terbaik yang diinginkan dan layak diterima oleh warga DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan Abdul saat memberikan sambutan dalam peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Kantor DPC PPP, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (30/4).

Baca Juga:  Ketum PPP Terpilih: Pengurus DPP Dilarang Nyaleg Pemilu 2024

“Pertama bersyukur peringatan Isra Mikraj hari ini kita baru saja melewati momentum penting buat masyarakat DKI, kita syukuri itu sudah selesai dengan baik, dan menghasilkan yang terbaik semoga berkah bagi warga DKI,” kata Abdul.

Secara khusus Abdul mengucapkan syukur karena tugas berat yang diberikan pada DPW PPP DKI Jakarta sudah selesai dilaksanakan dengan sebaik-sebaiknya.

Meskipun begitu, Abdul juga mengakui bahwa PPP DKI sempat mengalami perpecahan selama Pilkada DKI Jakarta. Namun masalah itu sekarang sudah selesai. Buktinya, mereka bisa berkumpul lagi dalam acara Isra Mikraj kali ini.

Baca Juga:  PPP Soal Pilkada DKI, Lain Djan Faridz dan Lain Pula Romahurmuziy

“Demikian hari ini ditempat ini berusaha bukan saja menyatukan kepingan yang sempat tercerai berai, terbukti PPP di Jakarta selatan tak seperti diperkirakan masih dicintai rakyatnya dan konstituennya,” tukas Abdul. (ZA/dt)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: