HomePolitik

Prabowo Subianto Turut Hadir di Deklarasi Perindo untuk Anies-Sandi

Prabowo Subianto Turut Hadir di Deklarasi Perindo untuk Anies-Sandi

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto turut hadir dalam deklarasi dukungan Partai Perindo untuk pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Sebagai pemimpin partai utama pengusung paslon nomor pemilihan 3 Anies-Sandi, Prabowo yang hadir saat itu tampak memakai jubah khasnya: baju kemeja putih panjang, celana cokelat panjang, lengkap dengan peci hitam.

Prabowo sendiri duduk di barisan paling depan bersama pasangan kandidat Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, serta Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Baca Juga:  Timses Ahok-Djarot Beberkan Intimidasi Yang Diterima di 13 TPS

Selain Prabowo, deklarasi yang bertempat di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa, 14 Maret 2017 ini, juga dihadiri oleh tamu penting lainnya, yakni mantan Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung dan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik.

Ada juga mantan Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Boy Sadikin.

Baca Juga:  Mendekati Pemilu, DPD Perindo Sambangi KPUD Tangsel

“Terima kasih semua tokoh partai yang hadir. Senior saya Pak Prabowo Subianto. Ada Haji Lulung ya di sini,” ujar Hary Tanoe mengawali sambutan deklarasi dukungannya untuk Anies-Sandi, Selasa (14/3/2017).

Di samping sejumlah tokoh politik, ratusan kader dan simpatisan Perindo turut memeriahkan lokasi deklarasi Partai Perindo ini. mereka tampak mengibarkan bendera Merah Putih Indonesia dan Partai Perindo, serta meneriakkan yel-yel membuat suasana semakin riuh. (ms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: