HomeDPR RI

Prananda Surya Paloh Yakini Papua Jadi Lumbung Suara Jokowi

Prananda Surya Paloh Yakini Papua Jadi Lumbung Suara Jokowi

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh mengajak pengurus NasDem Papua memenangkan Joko Widodo di Pilpres 2019. Prananda yakin Papua bisa jadi lumbung suara bagi Jokowi.

“Saya yakin dan percaya, lumbung suara NasDem, dan lumbung suara Jokowi ada di tanah Papua ini,” kata Prananda dalam Rakerwil NasDem di Distrik Sentani, Jayapura, Papua, Jumat (2/3).

Baca Juga:  Gonjang-Ganjing Menjelang Pilgub Papua 2018

Prananda mengatakan, program-program Jokowi yang berkaitan dengan Papua sudah berjalan cukup baik. Misalnya, pembangunan infrastruktur dan pendidikan. “Sudah cukup baik menurut kami di tanah Papua, saya berani menyatakan dengan penuh percaya diri tidak ada lagi wilayah di Indonesia ini yang akan lebih maju daripada Papua, itu karena Presiden Jokowi,” ujarnya.

Hitung-hitungan Prananda, Papua bisa menyumbang sekitar 700 ribu suara untuk Jokowi di Pilpres 2019. Meski Ketua DPW NasDem Papua, Mathius Awoitauw menargetkan satu juta suara untuk Jokowi dari Papua.

Baca Juga:  Fadli Zon Kekanak-Kanakan Terima Perwakilan HTI di Gedung DPR

Salah satu cara memenangkan Jokowi, kata Prananda, yakni dengan berusaha keras memenangkan Lukas Enembe-Klemen Tinal memimpin Papua untuk periode kedua. Ia pun mengajak seluruh kader Garda Pemuda NasDem untuk sekuat tenaga memenangkan Lukas-Klemen di Pilkada pada Juni 2018. (af)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: