Sosmed  

Presiden Joko Widodo Ajak Berbincang Try Sutrisno yang Sakit

SUARADEWAN.com – Presiden Joko Widodo dikabarkan telah menengok mantan panglima TNI sekaligus mantan wakil presiden, TNI Try Sutrisno.

Sejak beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Wakil Presiden ke-6, Try Sutrisno, tengah berbaring sakit di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Banyak tokoh nasional yang telah menengok beliau. Termasuk Presiden Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo datang pada Jumat, 23 Desember 2022, pukul 14.40. Dan disambut oleh Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Letjen TNI dr. Albertus Budi Sulistya.

Try Sutrisno dirawat di Paviliun Kartika.

Presiden Joko Widodo menuturkan, menurut keterangan Kepala RSPAD, bahwa Try Sutrisno sudah lebih sehat dan sudah diperbolehkan berjalan.“Tadi baru saja saya menjenguk Bapak Try Sutrisno dan alhamdulillah beliau dalam keadaan yang baik dan stabil, sehat,” tutur Presiden.

Try Sutrisno, yang juga mantan Panglima TNI, juga masih dapat diajak berbincang-bincang.

“Tadi saya sempat ngobrol banyak dengan Pak Try dan beliau menyampaikan banyak hal mengenai bangsa dan negara ini,” lanjutnya.

“Kita berdoa semoga Pak Try segera bisa diberikan kesembuhan dan bisa pulang ke rumah, bertemu dengan keluarga kembali, dan selalu sehat,” pungkas Presiden Joko Widodo.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90