Presiden Joko Widodo Tiba Disambut Tangisan Warga NTB

SUARADEWAN.com – Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, NTB, pada Rabu, 28 Desember 2022 pukul 17.00 WITA.

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana turun dari pesawat dan disambut dengan Tarian Wura Bongi Monca yang bernuansa Islami.

Pemerintah NTB, yakni Gubernur Zulkiflimansyah dan segenap jajarannya hingga pemerintah kabupaten turut hadir menyambut Presiden Joko Widodo.

Program kunjungan Presiden Joko Widodo di NTB adalah ke dua tempat berikut: Pasar Sila, dan Hunian Tetap korban banjir di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, NTB.

Di NTB, melintasi jalan raya, Presiden disambut warga masyarakat dengan gembira dan bersorak-sorai. Ada yang melompat-lompat kegirangan, ada yang hingga menangis sambil melambaikan tangannya kepada Presiden Joko Widodo.

Bahkan tak jarang warga mendekati mobil kepresidenan yang disambut Presiden dengan membuka kaca pintu mobil, bersalaman, ber-selfi, dan memberikan kaos berwarna hitam.

Beberapa ibu mengutarakan rasa bangganya bisa bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo dan menganggap kesempatan tersebut hanya sekali seumur hidup. Hal tersebut terekam dalam video yang ditayangkan oleh sebuah channel You Tube. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90