HomePolitik

Projo Mantap Dukung Ahok-Djarot di Putaran Kedua

Ilustrasi Organisasi Masyarakat Pro Jokowi atau Projo

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Organisasi masyarakat Pro Jokowi (Projo) deklarasikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot.

Alasan pemberian dukungan ini karena Ahok-Djarot dinilai mampu membawa perubahan yang signifikan dalam membangun Ibu kota Jakarta. Dukungan ini diharapkan bisa memberikan suntikan kekuatan bagi pasangan nomor dua untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

“Kami melakukan deklarasi ini karena kami merasa pembangunan di Jakarta ini perlu dilanjutkan,” terang Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi di kantor Projo Jalan Pancoran Raya Nomor 37, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/17)

Dirinya juga berharap dengan adanya deklarasi ini, dukungan dari masyrakat untuk Ahok-Djarot akan semakin massif. Untuk itu ia mengimbau agar warga DKI menyalurkan dukungannya kepada Ahok-Djarot agar program-program kerja yang sudah dilaksanakan Ahok-Djarot selama bisa dilanjutkan.

“Kami mengimbau masyarakat Jakarta untuk mendukung Ahok-Djarot dan memilih pasangan calon nomor urut 2 ini pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) putaran kedua mendatang,” katanya.

Ahok terlihat  hadir dalam  acara deklarasi dukungan yang digelar di Kantor DPP Projo yang berlokasi di Jalan Pancoran Raya Nomor 37, Jakarta Selatan, pukul 11.00 WIB. Kedatangan Ahok di lokasi acara langsung disambut meriah oleh warga yang sudah menunggunya sejak pagi tadi. (DD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0