Putra Siregar Ingin Pensiun di Usia 35 Tahun: Saya Mau Anak Saya Penuh Kasih Sayang

SUARADEWAN.com — Diberitakan, Pengusaha Putra Siregar ungkapan keinginannya untuk pensiun berkarier di usianya yang ke 35 tahun.

Keinginan Suami Septi tersebut tidak sebagaimana lazimnya para pengusaha atau pemuda karier pada umumnya. Karena di umur 35 tahun, kan masih terbilang muda. Tak banyak orang menghendaki pensiun di usia semuda itu.

Bahkan sebagian orang masih semangat-semangatnya mulai menata karier di usia seperti itu.

Alasan Pengusaha yang baru melaksanakan ulangtahunnya yang ke 30 itu cukup mencengangkan. Ia mengungkapkan bahwa dulu ia tidak mendapatkan kasih sayang orang tuanya, makanya ia ingin anaknya tidak bernasib seperti itu. Malah ia bercita-cita untuk mencurahkan kasih sayang pada anaknya secara maksimal.

Baca Juga:  Kualitas Cerita dan Adegan Dewasa 5 Film Thailand Ini Bikin Gerah

Mengutip KOMPAS.com, ia memaparkan: “Karena kan saya enggak ada kasih sayang orangtua kan, saya mau anak saya penuh kasih sayang,” ucap Putra Siregar saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Selatan pada Jumat (4/11/2022)

Hal itu membuktikan begitu amat penting kasih sayang orang terhadap anaknya. Tidak sedikit anak-anak yang masa kecilnya kurang mendapatkan perhatian atau tidak mendapatkan kasih sayang orang tuanya mengalami gangguan psikis dalam hidupnya. Bahkan, mengidap traumatis yang susah dihilangkan.

Alasan lain Putra Siregar mengapa memilih pensiun di usia 35 tahun adalah, karena menurutnya ia sudah bekerja dari usia 10 tahun. Ia ingin di masa tuanya, uang yang bekerja untuknya.

Baca Juga:  Akan Tutup 96 Cabang, BNI Pastikan Tidak Ada PHK

“Karena pikiranya, aku dari umur 10 tahun sudah bekerja sampai usia sekarang. Ya saya cari uang. Tapi ke depan penginnya uang yang cari saya. Itu sih motttonya. Jadi, enggak perlu capek lagi,” tuturnya.

Kemauan Putra Siregar, tampaknya bukan tanpa pertimbangan yang matang, dan bukan asal nekat. Ia sudah mempersiapkan semuanya.

“Ya persiapannya tentunya dari segala hal ya. Mempersiapkan SDM, Sumber Daya yang mumpuni. Terus mempersiapkan pangan, tempat tinggal, semuanya saya persiapkan, tabungan, gitu. Dan lain sebagainya saya sudah persiapkan dari jauh hari sih,” ucap Putra Siregar. (**)

Tinggalkan Balasan

banner 728x90