Putri Elvy Sukaesih Dawiyah Ditetapkan Sebagai Tersangka

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Putri Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, telah menjadi tersangka tersangkut kasus sabu. Polisi juga memastikan tiga orang lainnya menjadi tersangka, yaitu tunangan Dhawiya bernama Muhammad, Syehan, dan Chauri Gita.

“Kita menetapkan M, D, S, sama C sebagai tersangka,” pangkas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (17/2).

Baca Juga:  Begini 5 Modus Korupsi Kepala Daerah Menurut KPK

Penangkapan Dhawiya dan tersangka lainnya dilakukan pada Jumat (16/2) dini hari di Cawang, Jakarta Timur. Tim Ditresnarkoba Polda lebih awalnya menangkap Muhammad, lalu melangsungkan penggeledahan.

“Setelah kita temukan ini dengan inisial M (dengan barang bukti) 0,38 gram dengan tersangka M, kita melakukan penggeledahan ke kamar sebelah, kamar D. Di dalam kamar D ditemukan ini (barang bukti). Pada saat itu yang bersangkutan melakukan kegiatan mengisap sabu,” lanjut Argo.

Baca Juga:  Seleksi Hakim MA, Liza Farihah : Jumlah Hakim Sekarang Sudah Proporsional

Di dapatkan tes urine para tersangka, ditegaskan Argo, positif memakai narkoba. Polisi saat ini masih mengembangkan penyidikan. (af)

Tinggalkan Balasan

banner 728x90