Ramadhan Kebangsaan Joxzin-ABG Bersama NU-Muhammadiyah: Bubarkan HTI

YOGYAKARTA, SUARADEWAN.com – Keluarga Besar Joxzin dan Aliansi Bela Garuda (ABG) Yogyakarta kembali akan menyuarakan dukungannya kepada pemerintah Indonesia terkait upaya pembubaran ormas radikal Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Seperti diketahui, dukungan penuh oleh Joxzin dan ABG kepada pemerintah untuk pembubaran HTI ini merupakan agenda utama mereka. Oleh karena HTI adalah ormas perusak Pancasila, anti NKRI, yang terung menawarkan sistem pemerintahan khilafah yang jelas bertentangan dengan konsep kebangsaan Indonesia, maka dukungan pembubarannya mutlak ditetapkan.

Dan kali ini, dukungan tersebut disuarakan melalui “Ramadhan Kebangsaan”. Joxzin dan ABG akan melangsungkannya bersama tokoh-tokoh ormas moderat dari Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah; bertempat di Gedung Serbaguna Mantrijeron (depan pasar Prawirotaman) Kota Yogyakarta, pukul 15.30 WIB, Sabtu, 10 Juni 2017.

Baca Juga:  Soal Larangan Pemilikan Tanah Bagi Warga Keturunan di Yogyakarta: Yang Berjuang dan Yang 'Nrimo'

Agenda yang dirangkum melalui tajuk “Mewujudkan Ukhuwah Kebangsaan dan Kemanusiaan dalam Bingkai NKRI” ini akan menghadirkan Dr. Zuly Qodir (Pengurus PP Muhammadiyah) dan KH. M. Imam Azis (Pengurus PB Nahdlatul Ulama). Keduanya akan memberi tauziah khas ramadhan yang secara utama akan menembakan realitas kebangsaan di tengah kecamuk pergolakan ideologi HTI.

Baca Juga:  Bantu Amankan Natal dan Tahun Baru, Banser Tangerang Gelar Kesiapan Pasukan

Dalam rilis agendannya, Joxzin dan ABG mengharap banyak kehadiran rekan-rekan media dalam peliputan. Output dari agenda ini yang nanti akan menjadi wahana baru untuk terus menyatakan bahwa HTI dan ormas radikal penentang Pancasila dan NKRI lainnya harus dibumi-hanguskan di negeri Indonesia.

Bagi rekan-rekan yang ingin terlibat di dalamnya, bisa menghubungi langsung pihak penyelenggara, yakni Abah Anang (087838647091) dan Marwan (082138005118). Merdeka! (ms)

Tinggalkan Balasan

banner 728x90