HomeDaerahSulutenggo

Ranperda RPJMD Boltim Selesai Dievaluasi Tim Dalev Provinsi Sulut

Ranperda RPJMD Boltim Selesai Dievaluasi Tim Dalev Provinsi Sulut

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda), Kamis (19/08) melaksanakan Rapat Evaluasi terkait Rancangan Peraturan Daerah Tentang RPJMD Boltim Tahun 2021-2026, yang dilaksanakan oleh Tim Dalev Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), lewat fasilitas zoom meeting.

Kegiatan Zoom meting Evaluasi Rancangan RPJMD ini dilaksanakan di Kantor Bapelitbangda yang dihadiri oleh Wakil Bupati Oskar Manoppo, Sekertaris Daerah Sonny Warokka, Kaban Bapelitbangda Ikhsan Pangalima, Kadis Sosial, Slamet Umbola dan beberap perwakilan dari dinas terkait.

Baca Juga:  Dinas Kesehatan Akan Terus Lakukan Vaksinasi di Seluruh Wilayah Kabupaten Boltim

Kaban Bapelitbangda Ikhsan Pangalima mengatakan, Tim Deliv Provinsi Kemarin sudah mengevaluasi Ranperda RPJMD, Walau dalam hasil Evaluasi tersebut Masih ada kekurangan namun bukan pada materi substansial, dan saat ini sementara dalam proses perbaikan

“Setelah kurang lebih 5 bulan 24 hari tim penyusun RPJMD 2021-2026 bekerja maksimal akhirnya Rancangan RPJMD ini di Evaluasi oleh tim Deliv Provinsi Sulawesi Utara,” ujarnya

Pangalima juga Menambahkan Kegiatan ini tidak mungkin terlaksana Jika tidak ada campur tangan Buapti dan wakil Bupati, sebagai perwujudan komitmen politik dalam mendrive keinginan masyarakat selama 5 tahun Kedepan.

Baca Juga:  Bupati dan Wakil Bupati Boltim Laksanakan Sholat Idul Fitri Dengan Menerapkan Prokes Covid-19

“Semoga apa yang sudah kita semua persembahkan dalam dokumen RPJMD ini menjadi pijakan berfikir untuk membuat lompatan menuju Boltim Bersinar,” ungkapnya.

Sementara Kaban Ikhlas Pangalima yang mewakili Tim Penyusun mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, Sekertaris Daerah dan para Asisten, Para pimpinan OPD dan jajarannya, para Narasumber, dan terutama kepada mentor DR. Makdalena Wulur, SE, MM, CMILT. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0