HomeDaerahTangerang Raya

Rapat Koordinasi Dengan OPD, Teddy: HUT Tangsel Pesta Besar Untuk Rakyat

Rapat Koordinasi Dengan OPD, Teddy: HUT Tangsel Pesta Besar Untuk Rakyat

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Ditunjuk sebagai Ketua Panitia Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangsel oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Teddy Meiyedi menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) penyelenggara kegiatan, di ruangan Asda III, Gedung Balai Kota, Lantai 3, Jalan Maruga, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, pada Rabu sore (25/10/2017).

“Sesuai pesan Ibu Walikota, semua masyarakat ikut merayakan HUT Tangsel, Walikota ingin perayaan tahun ini lebih semarak, karena di usia yang ke-9 tahun ini merupakan angka yang sangat special dan sebuah pesta besar untuk rakyat,” kata Teddy Meiyadi.

Asisten Daerah (Asda) III, Bidang Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pun berpesan kepada semua OPD terkait untuk serius dalam pelaksanaan, dan pengelolaan anggarannya, termasuk dalam menunjuk Event Organizer (EO) harus yang bagus dan memiliki kualitas yang baik.

Suasana Rapat Koordinasi Pantia HUT Kota Tangsel

“Masing-masing dinas tunjuk EO untuk pelaksana, cari yang bagus jangan yang ecek-ecek. Semua dinas yang mengelola anggaran curahkan semua untuk HUT Tangsel, tidak ada penyisihan 10% sampai 15%, kalau perlu uang kita juga ikut sumbangkan dan silahkan kelola anggaran,” katanya.

Baca Juga:  Bejat, Duda Setubuhi Putrinya Hingga Dua Kali Melahirkan

Selaku ketua, sambung Teddy, pihaknya akan mengecek dengan detail terkait apa yang menjadi kegiatannya. Sehingga diharapkan pada malam puncak HUT Kota Tangsel tidak ada kegiatan lain selain acara yang sedang dilangsungkan.

Baca Juga:  Kehabisan Stok, Pemakaman Jenazah Covid-19 di Tangerang Selatan Tanpa Peti

“Saya selaku ketua tidak akan tanyakan detail. Dalam hal ini yang saya tanyakan detail apa kegiatannya. Pada malam puncak, tidak ada kegiatan lain selain itu, fokusnya adalah malam puncak perayaan, yang duduk adalah rakyat, kita sebagai pelayannya bukan malah sebaliknya,” sambungnya.

Sementara, dari hasil rapat disepakati pada Senin mendatang, jadwal terpadu semua rangkaian kegiatan perayaan HUT Tangsel ke-9 dari usulan setiap dinas, dan kegiatan dari masyarakat sudah mulai tersusun dengan baik.

“Saya harapkan saya sudah dapat jadwal terpadu, terkait rangkaian kegiatan pada Senin mendatang. Jadi hari Senin kita sudah bisa mengatur rangkaian kegiatan mana yang dilakukan masyarakat, dan mana yang dilakukan OPD,” tegasnya. (fn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: