Sosmed  

Rayakan Natal, Jessica Iskandar Dikecam Karena Pakaiannya

SUARADEWAN.com – Merayakan Natal adalah hari bahagia bagi banyak orang, khususnya bagi umat Kristiani. Namun apa jadinya jika merayakan natal berujung dikejam? Hal ini dialami oleh Jessica Iskandar saat merayakan Natal tahun 2022 ini.

Jessica Iskandar dikecam karena pakaiannya. Pakaiannya dianggap terlalu vulgar.

Sang artis mengupload foto ia berpakaian di perayaan Natal yang tampak memperlihatkan bagian intim tubuhnya. Jessica tampak mengenakan tanktop yang memperlihatkan sebagian dari payudaranya.

Menurut netizen, pakaian yang dikenakan Jessica Iskandar tak sopan karena acara yang dihadirinya tersebut masih bertema keagamaan. “Perayaan Natal tapi bajunya gak sesuai,” tutur akun bernama supitreva.

Sebagaimana diketahui, Natal merupakan salah satu momen suci yang dirayakan oleh kaum Kristiani. Karenanya, ketika dandanan Jessica dianggap terlalu terbuka, banyak yang menuding Jessica tak menghormati momen Natal.

“Hormatilah dn hargailah moment Chrismast itu dgn berpakaian yg sdkt sopan mbak jedar …,” ujar akun bernama rastra_4604.

“Merayakan Natal tolong diimbangi dengan sikap yg tepat, bajunya yang tertutup lengan pendek kan juga bisa atau model sabrina pun jg bisa yg ga sampe mempertontonkan bag dada,” sambung akun juanlin14.
Masih banyak lagi cibiran yang dikeluarkan Netizen terkait foto tersebut. [***]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90