Rekerda Kadin Bombana Dibuka Pj Bupati, Irda: Kami Menunggu Perintah

RUMBIA, SUARADEWAN.com — Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bombana mengadakan kegiatan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) ke 1 di Hotel Lampusui pada rabu 20 Desember 2022.

Pada kegiatan tersebut hadir Dewan Pembina Kadin Bombana, seluruh pengurus dan bidang-bidang yang ada di kepengurusan KADIN Bombana.

Secara resmi agenda pembukaan rakerda KADIN Bombana dibuka oleh Penjabat Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si.

Dalam sambutannya Irda siswanto selaku Ketua Umum KADIN Bombana menghimbau kepada seluruh peserta Rakerda KADIN Bombana untuk tunduk pada perintah serta program yang dijalankan oleh pemerintah.

“Jadi saya himbau kepada teman-teman kita tidak bersinergi tapi kita menunggu perintah sebagaimana yang diamanatkan oleh undang-undang,” ucap Irda.

Lanjut Irda “tujuan kita semua sama, untuk memajukan dunia usaha yang ada di Bombana, berharap lewat dunia usaha pemulihan ekonomi pasca covid bisa begitu cepat,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Penjabat Bupati Bombana saat membuka secara resmi kegiatan Rakerda KADIN Bombana menyampaikan beberapa hal diantaranya kadin harus menjadi urat nadi pembangunan di daerah.

“Kadin harus menjadi urat nadi bagi pembangunan di daerah, kadin kita harapkan merupakan satu organisasi yang bisa memberikan manfaat besar bagi kesejahterasn masyarakat,” ungkap mantan Pj Bupati Konkep. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90