Relawan AGK-YA & BPHS GMIH, Komitmen Ciptakan Pilkada Damai di Maluku Utara

HALUT, SUARADEWAN.com РMenjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Maluku Utara, Relawan AGK-YA terus bergerak melakukan komunikasi dengan seluruh pihak untuk menciptkan Pilkada yang Damai, Pilkada yang Anti Hoax dan Pilkada yang Tentram.

Pada Jum’at (16/3), relawan AGK-YA melakukan Pertemuan dengan BPHS GMIH Halmahera Utara di Kantor Sinode Halut. Dalam kunjungan tersebut, team Relawan yang diwakili langsung oleh Sahrin Hamid selaku ketua team Relawan AGK-YA Maluku Utara disambut dengan baik oleh BPS GMIH Halut.

Dalam pertemuan Sahrin Hamid menuturkan komitmen menciptakan pilkada damai di depan para pengurus Sinode. Dan berharap GMIH selaku Organisasi Besar yang memiliki struktur yang massif sampai di tingkat Desa dapat dan terus membangun sinergitas dengan pihak relawan, tokoh antar umat beragama, penyelenggara pilkada, masyarakat maupun kepolisian untuk menciptakan politik yang damai dan menyejukan suasana. Sehingga proses berdemokrasi di Maluku Utara dapat terselenggara dengan Baik.

Foto saat dialog antar relawan AGK – YA dan Pengurus Sinode Halut

Pdt Abram Ugu (Wakil Sekertaris Umun BPHS) yang di dampingin Pdt. Jansen Petrof, Pdt. M. Ngongira dan Pdt S.I.H Banggai, memberikan apresiasi atas kedatangan Sahrin Hamid dengan sebuah Visi yang baik.

“Kami selaku BPHS selalu terus menghimbau kepada masyarakat dalam setiap pertemuan formal maupun non formal agar tidak termakan Isu dan informasi Hoax. Kedamian dan ketentraman di Halmahera Utara suda menjadi Komiten kami,” tutur Pdt Abram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90