HomeDPR RI

Resmi Menjadi Wakil Ketua DPR RI, Utut Adianto: Terima Kasih Bu Mega

Resmi Menjadi Wakil Ketua DPR RI, Utut Adianto: Terima Kasih Bu Mega

JAKARTA, SUARADEWAN.com- Sidang paripurna DPR resmi menetapkan politikus PDIP Utut Adianto sebagai Wakil Ketua DPR. Pelantikan Utut merupakan tindak lanjut dari hasil revisi UU MD3 yang mengamanatkan penambahan pimpinan DPR bagi partai politik pemenang pemilu.

Utut Adianto mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang telah memberinya kepercayaan untuk menduduki kursi pimpinan parlemen.

“Kami tentu bersyukur dan ucapkan terima kasih kepada ibu ketua umum (Megawati), tanggung jawab ke depan kalau bisa juga memberi manfaat,” kata Utut usai pelantikan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (20/3).

Grandmaster Utut Adianto Dilantik sebagai Wakil Ketua DPR RI Selasa Besok

Tak hanya itu, Utut turut menyampaikan pesan dari Megawati kepada dirinya agar dapat bekerja dengan baik dan benar selama mengemban amanah tersebut.

Baca Juga:  Pembahasan Revisi UU MD3 Masih Menggantung, Jumlah Pimpinan Legislatifpun Menggantung

“Ya ibu hanya berpesan kerja yang benar dan baik,” kata dia. Utut berharap dapat menyelesaikan kinerja sebagai pimpinan DPR hingga usai masa baktinya di 2019 mendatang.

Baca Juga:  Wujudkan Kedaulatan Rakyat, Budiman Sudjatmiko: Sistem yang Tepat Membangun Desa

Ia juga meminta dukungan kepada para anggota DPR lainnya agar kerja-kerja DPR kedepannya dapat berlangsung kondusif dan tenang agar pekerjaan untuk melayani masyarakat dapat tercapai.

“Kedepan DPR benar-benar lebih tenang. Kan kalau tenang lebih bisa bekerja dengan rakyat dan kedepan kalau bisa DPR tidak usah ribut lagi,” pungkas Utut. (af)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: