Reuni Alumni 212 Akan Dihadiri Jutaan Massa

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Setahun sudah, ketika peristiwa besar aksi 212 tahun 2016 digelar di area monas dan sekitarnya.

Aksi 212 yang memiliki akronim tanggal 2 bulan 12 (Desember) adalah peristiwa bersatunya umat Islam se-Indonesia, dalam rangka membela Islam yang dihina oleh Calon Gubernur atau petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Tepat pada tanggal 02 Desember 2017 nanti, para alumni aksi bela Islam 212 ini akan melakukan Reuni yang rencananya akan dihadiri jutaan orang di Monas, Jakarta Pusat .

Baca Juga:  Jelang Aksi 287 Tolak Perppu Ormas, MUI: Jangan Terprovokasi

“Iya sudah fix itu (reuni aksi 212). Massa diperkiraan di atas satu juta,” kata juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Slamet Ma’arif saat dihubungi, Rabu (22/11).

Menurutnya, reuni aksi 212 ini akan dihadiri oleh berbagai macam ormas khususnya yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa-MUI (GNPF-MUI).

Baca Juga:  Waspada Ajakan Provokasi Demo 313, Ini Faktanya

Tujuan reuni 212 itu, lanjut Slamet, untuk memperingati maulid nabi dan juga mempersatukan umat. Pihaknya juga sudah melakukan perizinan kepada kepolisian setempat.

“Kan sudah setahun kita tak ketemu, tak kumpul, harapannya berkumpul kembali, kita rajut islamiyah kembali. Sudah lama itu minta izinnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

banner 728x90