Reza Artamevia di Senggigi Beach

Reza beserta Tulus dkk akan mengisi pertunjukan musik Senggigi Sunset Jazz di Lombok.

SUARADEWAN.com – Reza Artamevia, penyanyi bersuara alto keturunan Jawa dan Sunda ini akan mengisi acara musik Senggigi Sunset Jazz di Pantai Senggigi, Lombok. Pentas akan digelar pada tanggal 5-6 November 2022.

Pertunjukan musik Senggigi Sunset Jazz ini juga akan menghadirkan penyanyi Tulus, Fariz RM, Ardhito Pramono, dan Pamungkas.

Reza dalam akun instagramnya, @rezaartameviaofficial, menuliskan rasa salutnya atas usaha para penyelenggara pentas musik yang mempunyai andil dalam membangkitkan kecintaan masyarakat terhadap musik dan musisi Indonesia. Karena hal inilah yang akan memberikan angin segar bagi industri musik dan hiburan di tanah air.

Baca Juga:  Foto: Gaya Miley Cyrus di Met Gala 2018

Dengan pertunjukan-pertunjukan musik yang diselenggarakan, tentu akan menolong perekonomian rakyat. Dan juga menjadi wadah ekspresi bagi para pecinta seni, khususnya seni musik dan nyanyi.

Reza juga menuturkan bahwa musik dapat mempersatukan masyarakat dari golongan yang berbeda-beda. Dan pertunjukan musik, seperti Senggigi Sunset Jazz, dapat memberikan ruang untuk menikmati musik dengan damai dan menyenangkan.

Baca Juga:  Istirahat dari Musik, Shanty Fokus ke Keluarga

Reza juga berharap agar tidak terjadi pembatalan pertunjukan tepat di hari pertunjukan. Karena hal tersebut akan menimbulkan kekecewaan, baik bagi para penonton, penyelenggara, dan mereka yang telah siap tampil.

“TETAP SEMANGAT, JAYALAH MUSIK INDONESIA,” tulisnya menyemangati di akhir postingan instagramnya.

 

Tinggalkan Balasan

banner 728x90