Ridwan Kamil masuk PAN?

Suaradewan.com – Ridwan Kamil adalah salah satu Gubernur di Indonesia yang boleh dibilang berprestasi. Bahkan, dibanding Anies Baswedan mantan Gubernur Jakarta, Ridwal Kamil  sebenarnya jauh lebih berprestasi.

Prestasinya tersebut membuat PAN meliriknya dan menjalin komunikasi yang intens. Komunikasi tersbeut terjadi antara Zulkifli Hasan dan Ridwan Kamil.

Mengamati situasi itu, kader PAN berharap Ridwan Kamil bisa segera mengenakan jaket biru.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno di kantor DPP PAN, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu malam (9/11).

Baca Juga:  Diminta Amien Rais Mundur dari Kabinet, Asman Abnur: Saya Profesional

“Alhamdulillah komunikasinya baik bahkan intens dengan Pak Zul, intens dengan saya, kami berharap Pak RK juga semakin dekat dengan PAN,” kata Eddy Soeparno.

Bahkan, Eddy berharap mantan Walikota Bandung tersebut mau mengenakan jaket biru sebagai lambang sah bergabungnya seseorang menjadi politisi di PAN.

“Kami berharap suatu ketika kita bisa menyematkan jaket biru ini ke Pak RK,” ujarnya.

Baca Juga:  Kang Emil: Dimana Ada Kerumunan Disitu Ada Covid-19

Nantinya, kata Eddy lagi, bila sudah bergabung, Ridwan Kamil akan memperkuat basis-basis PAN di daerah-daerah di Indonesia.

“Mudah-mudahan beliau memutuskan dalam waktu yang relatif tidak terlalu lama lagi, kita berharap demikian, kita juga senang hati jika Pak RK mau mengunjungi basis-basis PAN di Sumatera, di Jawa di Kalimantan di mana-mana kita akan senang hati,” demikian Eddy

Tinggalkan Balasan

banner 728x90