Ridwan Kamil Resmi Bergabung ke Partai Golkar, Fahri Hamzah: Kini Warna Kang Emil Lebih Jelas

SUARADEWAN.com – Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah memberikan ucapan selamat dan mengapresiasi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas keberaniannya membuat keputusan untuk bergabung ke Partai Golkar.

Menurut Fahri, sikap seperti itu merupakan sikap ksatria dalam perpolitikan Indonesia.

“Kang @ridwankamil yth, Meski bukan bergabung ke @partaigeloraid tapi saya acungkan jempol atas keberanian memilih jalan politik yang konkret,” ujar Fahri di instagramnya, Jumat (20/1/23).

Selain itu, Fahri juga mengucapkan selamat kepada Partai Golkar karena telah mendapatkan sosok kader baru.

“Sekali lagi selamat juga kepada Partai @golkar.indonesia. Kini warna kang emil lebih jelas. Ini tradisi berpolitik yang ksatria,” tegas Fahri.

Fahri juga bercerita tentang partai yang saat ini tengah ia perjuangkan, Partai Gelora Indonesia. Bagi Fahri melahirkan ‘para bintang’ sudah menjadi tugas partai.

“Di partai kami Partai Gelora Indonesia, meskipun juga bertabur bintang tapi kami berprinsip bahwa adalah tugas partai politik melahirkan bintang,” paparnya.

“Oleh sebab itu setiap anggota partai harus punya kesediaan untuk menjadi kader yg dilatih untuk mewakili pikiran dan gagasan partai,” sambung Fahri.

Sekali lagi, lanjut Fahri, saya mengucapkan selamat kepada Kang Ridwan Kamil, semoga setia di jalan partai politik dan ikut membesarkan tradisi berpolitik di negeri kita yang sering oleh sebagian orang dilakukan sembilan dan sambil jalan.

“Partai politik memerlukan tradisi yang matang,” pungkas Fahri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90