HomeNasionalSosial Budaya

Rizieq Lobi DPR Minta Dipertemukan Dengan Raja Salman

Rizieq Lobi DPR Minta Dipertemukan Dengan Raja Salman

JAKARTA,SUARADEWAN.com – Imam Besar FPI, Rizieq Shihab terus berupaya melakukan lobi ke protokoler Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) agar dipertemukan secara khusus dengan Raja Arab Saudi Salman Abdulaziz bin Alsaud.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Rizieq Shihab, Kapitra Ampera. Dirinya berharap agar pertemuan khusus tersebut bisa terlaksana saat Raja Salman beserta delegasinya mengunjungi DPR yang rencananya akan dilaksanakan besok, Kamis (2/3/17)

“Kami komunikasikan terus. Kalau bisa ada pertemuan khusus antara Habib Rizieq, GNPF MUI (Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia) dengan Raja Salman,” terang  Kapitra Ampera di Jakarta, Rabu (1/3/17).

Kapitra memastikan tidak akan membahas masalah politik jika permintaan tersebut dikabulkan. Yang akan dibahas, jelas Kapitra, adalah terkait dengan rencana mendirikan gedung rumah sakit dan sekolah gratis bagi warga yang kurang mampu.

Rizieq Shihab akan mengajukan proposal bantuan dana kepada Arab Saudi untuk membiayai dua bangunan tersebut.

“Kalau diberikan kesempatan kami siapkan proposal untuk dua hal ini. Arab kan negara kaya. Jadi apa salahnya kami buka peluang untuk sejahterakan rakyat,” pungkasnya.

Seperti dijadwalkan, Raja Salman akan melakukan kunjungan ke  DPR RI besok, Kamis, (2/3/170) sekitar pukul 13.00 WIB. Raja Salman akan menyampaikan pidato  di hadapan rapat paripurna DPR.

Kemudian, kunjungan akan dilanjutkan ke Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada pukul 13.45 hingga 14.15 WIB. (DD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0