HomeHukum dan HAM

Habib Rizieq Panggil Tim Advokasinya ke Arab Saudi

Habib Rizieq Panggil Tim Advokasinya ke Arab Saudi

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Imam Besar ormas Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, masih berada di Arab Saudi karena menghindari pemeriksaan Polisi terkait kasus dugaan chat mesum yang menjerat nama dirinya dan Firza Husein.

Untuk membahas mengenai kasus itu, Rizieq kemudian memanggil tim advokasinya untuk datang menemui dirinya di kota Jeddah, Provinsi Mekkah, Arab Saudi.

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Rizieq Shihab, Kapitra Ampera pada wartawan, Jumat (19/5).

Baca Juga:  Ini Penjelasan Polri Soal Foto Kapolda Metro Jaya Duduk Satu Meja dengan Pembacok Herman

“Kabar Habib Rizieq baik. Hari ini tim advokasi Habib Rizieq ke Arab Saudi. Mereka dipanggil oleh Habib Rizieq,” katanya.

Namun Kapitra belum mau menjelaskan langkah apa yang akan diambil Rizieq usai pertemuan dengan tim advokasinya itu. Tapi menurutnya tidak menutup kemungkinan Rizieq akan pergi ke Jenewa, Swiss, dan melaporkan penyebar chat mesum tersebut.

Baca Juga:  Polisi Amankan Kepulangan Rizieq 17 Agustus Nanti

“Untuk membicarakan masalah hukum. Mungkin habis itu ke Jenewa, bisa juga habis itu akan melaporkan penyebar chat itu dan sebagainya,” tukasnya.

Kapitra mengatakan dirinya tidak akan berangkat bersamaan dengan tim advokasi lain yang rencananya berangkat Jumat (19/5) sore ini. Melainkan ia akan menyusul ke Jeddah pada Senin (22/5) depan. (za/de)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: