Rizki Billar: Netizen, Hentikan Kebencian Kepada Saya

SUARADEWAN.com – Masih ingat kasus KDRT yang dialami oleh Lesty yang dilakukan oleh Billar? Ya, setelah Lesti ternyata malah berbaikan kembali dengan Billar, Netizen banyak yang melontarkan kekecewaan.

Baru-baru ini, Rizki Billar bahkan menyampaikan kepada publik,masyarakat Indonesia dan Netizan bahwa ia memintakebencian terhadapnya agar dihentikan.

Dia menegaskan bahwa tanggung jawabnya sebagai suami, saat ini tetap dia jalankan dengan sebaik-baiknya meski tidak pernah terlihat di media sosial.

“Kita bicara secara logis, hilangkan kebencian Anda terhadap saya, kami ini (dia dan Lesti Kejora) adalah anak-anak yang sama-sama dapat berkah setelah bertemu,” tuturnya.

Banyak juga yang berpendapat Rizky Billar hanya numpang hidup dari Lesti. Rizky Billar ingin mengatakan bahwa dia hanyalah manusia biasa. Rizky Billar juga mengaku terluka dengan pandangan masyarakat soal dirinya. Rasanya seperti dipandang sebelah mata.

“Saya bertemu Lesti, bertemu dengan relasi-relasi yang akhirnya bisa menjalin kerja sama. Lesti pun begitu. Kenapa saya bilang begitu? Bagaimana perubahan Lesti dari sebelum kenal sama saya sampai sekarang itu terlihat perbedaan yang sangat luas,” sambung Rizky Billar.

“Kadang-kadang ketika saya lagi ada kalanya saya manusia biasa, ada kalanya saya ke-trigger dengan hal itu, ada kalanya saya bersifat sentimentil. Suami yang sudah menafkahi istrinya, suami yang sudah bekerja memberikan yang terbaik untuk istri dan anaknya tetap dipandang sebelah mata. Itu menimbulkan luka di hati saya. Orang-orang ini hanya melihat dari luar,” tutupnya [***]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90