Rocky Gerung Kembali Keluarkan Pernyataan Membahayakan Republik: Lengserkan Jokowi!

SUARADEWAN.com – Tak lagi banyak muncul di media dan pemberitaan seperti sebelumnya, Rocky Gerung kembali keluarkan pernyataan membahayakan republik, untuk lengserkan Presiden terpilih resmi, Jokowi.

Hal itu disampaikan pada sebuah diskusi di kanal YouTube Bambang Widjoyanto (BW)  bertajuk “Kegilaan Politik Membahayakan Republik” dikutip Sabtu (17/12).

Hal itu diungkapkan ketika mendiskusikan Gugatan cucu Bung Hatta, Gustika Fardani Jusuf terhadap Presiden Joko Widodo dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta terkait pengangkatan dan pelantikan 88 penjabat (Pj) disambut baik sejumlah pihak.

Bagi Rocky masih bisa dilakukan upaya lebih selain mengajukan gugatan ke PTUN. Kata Rocky, gugatan bisa lebih dari itu yakni dengan melengserkan Presiden Joko Widodo.

Tentu anjuran Rocky Gerung ini sangat membahayakan cara berdemokrasi dan republik yang sebab senantiasa bernada memprovokasi seperti biasanya.

Kalau seandainya masyarakat kemudian berkata seperti Rocky Gerung dengan seenaknya, tentulah demokrasi yang sudah dibangun sejak lama akan ternodai dengan usaha-usaha politik yang tidak sehat.

Rocky Gerung memang sering mengeluarkan bola liar yang lebih seakan-akan perpolitikan yang sehat bisa diisi dengan gimik-gimik provikatif seperti demikian. [***]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90