Ronaldo dan Neville Bermusuhan?

Gary Neville merupakan seorang legenda dari klub Manchester United, saat ini Neville bekerja sebagai pandit sepak bola

SUARADEWAN – Gary Neville merupakan seorang legenda dari klub Manchester United, saat ini Neville bekerja sebagai pandit sepak bola. Sebagai pandit, tentu pekerjaannya adalah mengomentari segala hal yang berhubungan dengan sepak bola.

Beberapa waktu lalu, Neville, bersama Roy Keane yang juga merupakan legenda Manchester United, sempat mengomentari aksi Cristiano Ronaldo yang dianggap tidak menjunjung profesionalisme dalam sepak bola.

Seperti yang sudah diketahui oleh khalayak, ketika Manchester United berhadapan dengan Newcastle United (16/10). Ronaldo yang dalam pertandingan itu tidak dimainkan oleh Erik Ten Hag, meninggalkan bench pemain sebelum pertandingan selesai.

Hal itu, oleh kebanyakan pandit dianggap sebagai sikap yang tidak menghargai pelatih, rekan, bahkan pendukung Manchester United.

Mengenai sikap Ronaldo, Neville berkomentar dengan sangat pedas, bahkan Neville menyarankan pihak Manchester United harus memberikan hukuman yang berat atas sikap tidak profesionalnya itu.

Baca Juga:  Misteri Lagu 'Kekasih Surga' Terkuak, Akhirnya Denni Meilizon Buka Bicara

Kemudian, ada hal menarik yang menjadi sorotan menjelang laga antara Manchester United melawan West Ham United pada Minggu 30 Oktober kemarin.

Cristiano Ronaldo didapati mengabaikan Gary Neville, sesaat sebelum pertandingan dimulai. Pada saat itu, di Old Trafford, Ronaldo menghampiri dan menyapa pandit-pandit yang ada, seperti Jamie Redknapp dan Louis Saha. Tetapi hal itu tidak Ronaldo lakukan kepada Neville, padahal Neville tepat ada di dekat pandit lainnya.

Neville kemudian memberikan tanggapan atas sikap Ronaldo kepada dirinya, setelah ditanya oleh salah satu mantan punggawa Manchester City, yaitu Micah Richard.

Dalam salah satu unggahan di akun twitternya, Richard mengunggah video yang memperlihatkan peristiwa cueknya Ronaldo kepada Neville, dan di unggahan tersebut, Richard juga mentag akun Gary Neville seraya bertanya “How’s it feel to be blanked?”. Neville menjawabnya dengan singkat “Sikapnya seperti tidak pernah bermain bersama saja”.

Baca Juga:  Cetak Empat Gol, Akhir Pekan Yang Luar Biasa untuk Tiga Pemain Ini!

Sejauh ini, Neville memang dianggap sebagai pandit yang lugas dalam memberikan komentar. Komentarnya kepada Ronaldo dianggap sebagai penyebab kenapa Ronaldo mengabaikannya. Mantan kapten serta bek kanan Manchester United itu bukan satu-satunya orang yang diabaikan oleh pemain berkebangsaan Portugal.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo juga didapati mengabaikan Jamie Carragher, kala Setan Merah menjamu musuh bebuyutannya, yaitu Liverpool. Pada saat itu, Carragher juga sempat melakukan hal serupa, seperti yang Neville lakukan, yaitu dengan memberikan komentar pedas kepada Ronaldo.***

Tinggalkan Balasan

banner 728x90