oleh

Sachrul-Oskar: Kami Akan Lakukan Reposisi Jabatan di Boltim Secara Bertahap

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Dalam jangka waktu dekat ini Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow timur (Boltim) akan kembali melakukan Reposisi jabatan di lingkungan kerja Pemerintah Daerah (Pemda).

Setelah sebelumnya ada lima pejabat eselon II dan dua kepala sekolah (Kepsek) yang dilantik oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Boltim, Sonny Waroka, Kamis (4/3) kemarin.

“Reposisi jabatan ini akan berkelanjutan terus, masih ada tahap 1, 2, 3, dan seterusnya,” kata Bupati Sachrul, Jumat (5/3) kepada Media.

Baca Juga:  Bupati Sachrul: Perbedaan Warna Itu Biasa, Kita Tetap Bangun Sinergitas Dengan Pemprov Sulut

Bupati juga menambahkan, Reposisi ini akan secepatnya dilakukan, serta bertujuan agar nantinya dapat memaksimalkan terealisasinya Visi dan Misi Boltim Bersinar kedepan.

“Semua tergantung kinerja. Masih ada waktu enam bulan buat pejabat definitif memperlihatkan kinerjanya dan loyalitasnya. Sementara jabatan Plt, jika tidak maksimal lagi, langsung kami Reposisi kembali,” kata Sachrul.

Diketahui, SSM-OPPO yang memiliki jargon BERSINAR: Bersih Nasionalis Amanah dan Religius, memilik beberapa program unggulan. Antara lain, pengembangan pariwisata berbasis kearifan lokal dan sinergitas pembangunan pedesaan dan peningkatan tata kelola pemerintahan. (DM)

Komentar

Berita Lainnya