HomeDaerahSulutenggo

Sachrul-Oskar Kembali Reposisi Jabatan; Lima Struktural, Dua Fungsional dan Dua Pjs. Sangadi

Sachrul-Oskar Kembali Reposisi Jabatan; Lima Struktural, Dua Fungsional dan Dua Pjs. Sangadi

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati dan Wakil Bupati Sam Sachrul Mamonto, Sos dan Oskar Manoppo, SE, MM kembali mereposisi lima pejabat struktural, Dua fungsional, juga Dua Pjs Sangadi pada Selasa (09/03) hari ini.

Acara pelantikan yang digelar di lantai III kantor Bupati ini, Bupati dan Wakil Bupati melantik pejabat struktural antara lain: Abdul Haris Bumulo sebagai Plt Camat Motongkad, Hodong Kobandaha sebagai Plt Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Subari Manangin sebagai Plt Sekertaris Dinas Pemuda Dan Olahraga, Tin Novita Manoppo sebagai Plt Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Henny Helvandari Mamonto sebagai Plt Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan.

Baca Juga:  Jelang PPKM Mikro, Penjagaan di Posko Perbatasan Boltim Diperketat

 

Sementara untuk Fungsional, Meiny Pondaag sebagai Plt Kepala Sekolah SDN 2 Moyongkota Baru, dan Darmaji Mukiat sebagai Plt Kepala Sekolah SDN I Liberia.

Baca Juga:  Pemdes Purworejo Salurkan Bantuan Benih Ikan dan Pakan Kepada Masyarakat

“Selain itu pula ada pelantikan dua Pjs Sagadi, yakni Sarini Paputungan sebagai Pjs. Sangadi Modayag II, dan Dolly Mokoagow sebagai Pjs. Sangadi Molobog Timur,” ungkap Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Boltim, Ikhlas Pasambuna. (DM/adv)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0