HomeDaerahTangerang Raya

Safari Ramadhan, Airin Perkenalkan Aplikasi Siaran Tangsel Kepada Warga

Safari Ramadhan, Airin Perkenalkan Aplikasi Siaran Tangsel Kepada Warga

TANGSEL, SUARADEWAN.com Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) beserta jajaran aparatur pemerintahannya, gelar safari ramadhan di Masjid Jami Al-Ittihad Jalan Purnawarman RT 004/RW 002 Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, pada Senin Malam (05/6).

Dalam sambutannya, Airin menyapa sejumlah jama’ah yang hadir. Selain memperkenalkan sejumlah Kepala Dinas dari semua unsur, Airin juga memperkenalkan aplikasi Sistem Aplikasi Pelaporan dan Penugasan Tangsel (Siaran Tangsel).

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memperkenalkan aplikasi Siaran Tangsel, kepada warganya

“Sistem ini merupakan media untuk melaporkan persoalan yang terjadi di lingkungan sekitar kita. Seperti persoalan sampah, kemacetan, banjir, parkir liar, infrastruktur, fasilitas publik kepada kami,” kata Airin.

Baca Juga:  Usai Libur Panjang, Airin Gelar Open House Halal Bihalal di Kediamannya
Baca Juga:  Walikota Tangsel Buka Lomba Cipta Menu B2SA 2018

Lebih lanjut, melalui aplikasi ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel akan mendapatkan informasi dari masyarakat. Kemudian selanjutnya, laporan dan masukan tersebut akan segera ditindaklanjuti.

“Aplikasi Siaran Tangsel ini memudahkan warga, karena kita bisa langsung berkomunikasi dengan pemerintah, tanpa dengan waktu yang singkat. Semoga aplikasi ini bisa dimanfaatkan dengan baik, oleh bapak ibu sekalian,” pungkasnya. (fn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0