oleh

Sahrul-Oskar Lakukan Kunjungan Silaturahmi dengan Kepala BPK RI Perwakilan Sulut

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo Jumat (21/05) Lakukan Kunjungan Silaturahmi dengan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Karyadi, S.E., M.M., AK., CA., CFrA, CSFA di Manado.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang Kerja Kepala Perwakilan BPK RI ini Bupati dan Wabup di dampingi Kordinator Staf khusus Fiko ongah dan Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan (Kabag TUP) Satriadi Tunggil.

Saat dikonfirmasi terkait Kunjungan tersebut Bupati yang diwakili Oleh Wakil Bupati Oscar Manoppo mengatakan agenda silaturahmi sekaligus audiens dengan Kepala Perwakilan BPK RI ini membicarakan beberapa hal terkait tentang perbaikan sistem pengelolaan keuangan daerah diantaranya Penataan Aset daerah, Belanja, SAP, Pendapatan, dan Semua yang berhubungan dengan laporan keuangan pemerintah daerah.

Baca Juga:  Sekertaris Daerah Sonny Warokah Plh Bupati Bolaang Mongondow Timur

“Pertemuan ini sangant membantu pemerintah daerah karena ada banyak hal yang dibicarakan dan menjadi acuan pemerintah daerah kedepan untuk lebih meningkatkan perbaikan Sistem pengelolaan keuangan pemerintah daerah yang lebih baik lagi,”  ungkap Wabup.

Wabup juga menambahkan pertemuan dengan Kepala Perwakilan BPK RI ini juga membicarakan terkait masalah perjalanan dinas yang sebelumnya tidak melampirkan Bukti foto dokumentasi pada setiap SPJ saat melaksanakan tugas luar maka kedepan saran dari Kepala BPK RI Karyadi Harus di lampirkan foto dokumentasi dalam setiap kegiatan perjalanan dinas yang dilakukan. (ADV/DM)

Komentar

Berita Lainnya