Sambo Tegur AKP Rifaizal Samual Saat Interogasi Eliezer: Jangan Keras-Keras

SUARADEWAN.com – Sambo tegur AKP Rifaizal Samual saat interogasi Eliezer. “Jangan Keras-Keras,” tegur Sambo kepada AKP Rifaizal Samual.

Hal tersebut terjadi di persidangan perusakan CCTV yang dilaksanakan pada Kamis, 3 November di Pengadilan Negeri Jaksel.

Sambo mengatakan, bahwa Richard Eliezer adalah orang yang telah membela keluarganya. Sehingga itu mendorong Sambo untuk memperingati AKP Rifaizal Samual yang sempat menginterogasi Bharada Ricard Eliezer dengan terus mencecar menggunakan nada tinggi dan keras.

Baca Juga:  AMPUH Desak KPK Ungkap Keterlibatan Zulkifli Hasan dalam Korupsi Alih Fungsi Lahan Hutan Riau

Ferdy Sambol awalnya bertanya pada Samuel kapan ia lulus dari akademi kepolisian. Hal tersbeut kemudian dijawab dengan sikap hormat.

Menurut pengakuan Samual, Ferdy Sambo mengatakan demikian, “Dinda, sini kamu.”

“Perintah Jenderal,” jawab  Samual.

“kamu Akpol berapa?” tanya Sambo kembali.

“Siap, saya 2013. Perintah untuk kamu, Jenderal.”

Baca Juga:  KPK Ditantang Usut Keterlibatan Kapolri dalam Kasus Korupsi

Kemudian Sambo menjawab, “Kamu jangan kenceng-kenceng nanyanya ke Ricard.” Ia melanjutkan, “Kalau kamu nanyanya begitu, dia baru mengalami peristiwa yang membuat psikologisnya terganggu. Bisa ya?”

“Siap, Jenderal,” pungkas Sambo.

Begitulah kira-kira percakapan yang terjadi antara Ferdy Sambo dan Samual, ketika Ferdy Sambo meminta Samual agar tidak kencang-kencang saat menginterogasi Eliezer. ***

 

Tinggalkan Balasan

banner 728x90